Tim Dishubparkominfo Kotamobagu Juara Catur

0
158

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Tim beregu Catur Dinas Perhubungan Pariwisata Komunikasi dan Informasi (Dishubparkominfo) Kota Kotamobagu, berhasil meraih juara 1, pada kegiatan Lomba Catur antar Dinas Perhubungan se – Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan lomba yang digelar dalam rangka Hari Perhubungan Nasional tersebut, dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Utara dan digelar selama 2 hari, yakni mulai tanggal 15 hingga 16 September 2015.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Hubparkominfo Kota Kotamobagu, Agung Adati, Kamis (17/9) kemarin, usai menerima Piala pada Upacara puncak Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2015, yang dilaksanakan di Kantor Gubernur Sulawesi Utara. “Alhamdulillah, tim Catur Beregu Dinas Perhubungan Kotamobagu, berhasil meraih juara, dan ini tentunya berkat kerjasama tim yang sangat solid,” ujar papa fatur, sapaan akrabnya.

Disisi lain, dirinya juga mengatakan bahwa saat ini, Dishubparkominfo Kotamobagu terus melaksanakan berbagai program dan kegiatan, dalam rangka meningkatkan kualitas Pelayanan Perhubungan di Kota Kotamobagu. “Hal Ini juga sejalan dengan Visi pemerintah Kotamobagu, dimana tahun 2015, mengambil tema Tahun Pelayanan Dasar Untuk Semua, serta tema Hari Perhubungan Nasional Tahun 2015, yakni meningkatkan kualitas publik perhubungan dengan kerja, kerja dan kerja,” pungkas Adati.

 

KONNI BALAMBA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.