Utusan Pemkot Raih Persahabatan di Nyong Noni Sulut

0
61
Utusan Pemkot Raih Persahabatan di Nyong Noni Sulut
Maikel Rumengan-Mokodongan saat foto bersama Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotamobagu.
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Malam Grand Final pemilihan Nyong Noni Sulut tahun 2017, yang berlangsung di Ball Room Nova Hotel Manado, Utusan Pemerinta Kota (Pemkot) Kotamobagu Maikel Rumengan-Mokodongan berhasil meraih gelar Nyong Persahabatan Tahun 2017.
Hal itu dikatakan, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotamobagu Agung Adati, menurut Agung acara tersebut diikuti oleh seluruh utusan Terbaik Kabupaten/Kota se Provinsi Sulawesi Utara, dan pada malam Grand Final utusan Pemkot berhasil raih gelar Nyong Persahabatan tahun 2017.
“Alhamdulillah, utusan Pemkot atas nama Maikel Rumengan-Mokodongan pada malam Grand Final berhasil raih Nyong Persahabatan,” kata Agung melalui pesan WhatsApp, Minggu (17/09/2017).
Pada malam Grand Final, lanjut Agung Kegiatan itu dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandow sekaligus menutup iven tahunan yang digelar Pemprov sulut.
“Atas nama Pemkot KK, kami memberikan apresiasi kepada Maikel dan Debi yang telah mengikuti kegiatan ini. Kami menyadari bahwa persaingan cukup ketat karena harus bersaing dengan putra-putri terbaik utusan kab/kota Se Provinsi Sulut. Selain syarat administrasi dan teknis, peserta juga harus memiliki wawasan dan penguasaan bahasa yang baik. Harapan kami pretasi ini dapat menjadi motivasi bagi Nanu Oyo Kotamobagu untuk lebih berprestasi lebih baik lagi dimasa mendatang,” jelasnya.
Peliput: Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.