Wakili Wali Kota, Sekda Hadiri Workshop Mekanisme Perizinan Online

0
12

TNews, Kotamobagu – Mewakili Wali Kota Ir. Hj Tatong Bara, Sekretaris Kota (Sekot) Kotamobagu Sande Dodo, menghadiri sekaligus membuka Workshop Mekanisme Perizinan Online bersama Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), di Caffe Kopi Korot, Kamis (24/6/2021).

Dalam sambutannya mewakili Walikota Kotamobagu, Sekot Sande Dondo meyampaikan, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mengapresiasi setinggi-tingginya kepada KPID Sulut, atas peran penting dalam mengawal penyiaran khususnya di Kotamobagu.

“Sehubung dengan kegiatan ini lembaga penyiaran juga merupakan media komunikasi massa, sangat diharapkan dapat dijalankan fungsinya dengan baik, sebagai media informasi dengan baik, pendidikan, hiburan dan perangkat sosial serta ekonomi dan budaya,” kata Sande.

Sekot menambahkan, mengingat siaran yang dipancarakan dan di terima secara bersamaan, serentak dan di terima memiliki pengaruh besar dalam pembentukan pendapat dan sikap masyarakat.

“Penyiar tentunya wajib bertangung jawab menjaga nilai budaya, moral, pribadi dan kesatuan bangsa, sehingga penyelengaraan penyiaran dpat di laksanakan secara baik dan berkualitas,” tambahnya.

Ia berharap, kegiatan worskop, bisa membantu dengan tatacara mekanisme pengurusan perizinana online lembaga penyiaran.

“Apa yang sudah di sampaikan oleh narasumber KPID, harapanya bisa mendukung serta menyukseskan berbagai program dan kegiatan pembangunan yang di laksanakan oleh Pemerintah daerah,” pangkasnya.

Adapun turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KPID Sulut Reidi Sumual, Anggota DPRD Provinsi Sulut Yusra Alhabsyi, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kotamobagu Aljufri Ngandu, serta para peserta workshop dan pihak terkait lainnya.

Taufik Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.