Wali Kota Apresiasi Pelaksanaan Peringatan HUT KCK dan Kementrian BUMN RI di Kotamobagu

0
19

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Kota Kotamobagu menjadi tuan rumah Pelaksanaan peringatan HUT ke-73 Kartika Candra Kirana (KCK) dan HUT ke-21 Kementerian BUMN Republik Indonesia. yang dipusatkan di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Rabu (10/04/2019).

Kepala Cabang Bank Mandiri Kotamobagu, Iip Siutman dalam sambutannya mengatakan dua tema dalam kesempatan ini merupakan bentuk sinergitas bersama antara BUMN bersama TNI.

“Pada tahun ini untuk Provinsi Sulawesi Utara dipusatkan pelaksanaanya di Kotamobagu, dan kami dari Bank Mandiri dipercaya untuk mewakili dari Kementrian BUMN,” ujar Iip.

Dirinya menyampaikan dalam acara ini mengusung tema Kami tingkatkan sinergi untuk membangun negeri. “Maka dengan tema tersebut kami bersama TNI menyemarakan dengan mengelar Bakti Sosial, salah satunya mengadakan pasar murah,” ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Kota Kotamobagu, Tatong Bara, menyampaikan apresiasi karena Kota Kotamobagu dipercayakan untuk pelaksanaan kegiatan HUT Kartika Candra Kirana dan HUT Kementerian BUMN.

“Apresiasi kami kepada TNI dan BUMN. Ini sinergitas yang baik dari TNI, BUMN, Pemerintah dan Masyarakat. Alhamdulillah Kotamobagu mendapatkan kepercayaan untuk kegiatan ini,” ucap WaliKota.

Lanjut Wali Kota, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Kotamobagu.

“Mari kita manfaatkan kegiatan ini. Mudah-mudahan kegiatan yang sama akan dipercayakan kembali untuk dilaksanakan di Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Senada, Kepala Staf Korem (Kasrem) 131/Santiago Manado Kolonel Inf Rudolf Toar Shaloom Manoppo SSos, berharap kegiatan tersebut bisa memberikan dampak positif kepada semua pihak.

“Dalam peringatan HUT ini juga dilaksanakan pembagian sembako murah dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan semoga kegiatan ini bisa membantu masyarakat,” kata Rudolf.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bolmong, Yasti S Mokoagow, Ketua PN Kotamobagu, unsur Forkopimda, Pimpinan sejumlah perusahaan BUMN di Kotamobagu, serta jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kotamobagu.

Peliput: Nano Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.