Walikota Ajak Anggota Korpri Tingkatkan Kompetensi

0
39
Walikota Ajak Anggota Korpri Tingkatkan Kompetensi
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Bertempat di alun-alun Bokihotinimbang  lapangan Kotamobagu , Selasa (19/7/2016), Pelaksanaan apel Korps Pegawai Republik Indonesia  (Korpri)  dilingkungan pemerintah kota kotamobagu, dipimpin langsung oleh walikota kota kotamobagu Ir Tatong Bara.
Dalam sambutannya walikota mengatakan, apel Korpri merupakan momentum dan wadah yang baik untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas aparat pemerintah.
“Untuk kemudian mempersiapkan langkah dan strategi dalam pelaksanaan tugas pada masa mendatang bagi pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat “ Ujar Walikota.
Lebih lanjut dikatakan, pada hakekatnya keberadaan,fungsi dan peranan sebagai anggota korpri adalah harus mampu memposisikan diri dalam setiap derap langkah tugas dan pengabdian.
“ Untuk itu melalui Apel tersebut,kembali saya mengingatkan serta mengajak kepada seluruh anggota Korpri untuk lebih meningkatkan Kompetensi,Profesionalisme serta memperbaiki performance dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sejalan dengan makna Panca Prasetya Korpri, karena setiap tugas yang diemban oleh setiap aparatur sipil negara merupakan sebuah amanah yang harus ditunaikan dengan penuh rasa tanggung jawab “ Pungkasnya.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut sekertaris daerah kota kotamobagu Tahlis Gallang,SIP.MM, jajaran pejabat eselon, para kepala SKPD, seluruh camat serta lurah se kota kotamobagu serta seluruh aparatur sipil negara di lingkungan pemerintah kota kotamobagu.
TIM TOTABUANEWS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.