Walikota Kotamobagu Serahkan Dana Desa

0
117

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Senin (21/9) kemarin, menyerahkan Dana Desa bagi 15 Desa, yang ada di wilayah Kota Kotamobagu.

Walikota dalam sambutannya, mengingatkan kepada para Sangadi, agar penggunaan dana desa tersebut, dapat dimanfaatkan sebaik – baiknya, serta sesuai dengan aturan tentang penggunaan dana desa. “Tetaplah berpedoman dan berpegang pada semua ketentuan peraturan perundang – undangan yang berlaku, serta bekerjalah secara profesional, akuntabel dan transparan,” ujar Walikota.

Pada kesempatan tersebut, juga dilaksanakan Launching Aplikasi Cari Tahu Cair atau SICACA dan Kas Daerah Online, dalam rangka lebih memaksimalkan lagi pelayanan bidang pengelolaan keuangan dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Jainuddin Damopolii, para pejabat dilingkungan Pemerintah, perwakilan PT. Bank Sulut Cabang Kotamobagu dan Para Sangadi se – Kota Kotamobagu.

 

KONNI BALAMBA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.