Walikota Minta Warga Kotamobagu Sambut Baik Pengadaan 50 Unit Bus

0
266
Walikota Kunjungi Kediaman Forkopimda Sulut
Tatong Bara

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Guna menindaklanjuti  bantuan Kendaraan 50 unit Bus, dari Pemerintah Pusat melalui Kementrian Perhubungan, beberapa waktu lalu. Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, terus melakukan koordinasi, terkait syarat-syarat yang akan dipenuhi.

Hal ini sebagaimana disampaikan Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara saat bersua dengan sejumlah awak media Kamis (24/03/2016).“Kita terus melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat dalam hal ini dengan kementerian perhubungan, apa saja yang harus dipenuhi sebagai syarat,” kata Walikota.

Lanjut  Walikota, Pihak Kementerian Perhubungan telah meminta data atau titik lokasi pembuatan bangunan Halte di kota kotamobagu (KK).“ Artinya  dalam satu koridor itu,  kita menggunakan Bus berapa,  dan dalam durasi jarak itu, tidak boleh kedatangan bus terlambat. Hal itu, yang kita buat dan sudah dimasukan kemarin, ke kementerian,” jelas Walikota.

Walikota menmbahkan, bahwa nantinya jika bantuan Bus tersebut sudah ada. Maka diharapkan masyarakat Kotamobagu, harus menyambut dengan baik. “ Sebab bus tersebut, nantinya bisa membantu, masyarakat Kotamobagu,” pungkas Walikota.

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.