Walikota: Teladani Semangat Juang Para Pahlawan

0
28
Tatong Kembali di Undang ke Istana
Tatong Bara
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Semua rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Kotamobagu, berlangsung sukses dan meriah. Pemerintah Kota (Pemkot) mengusung kegiatan olahraga dan kesenian guna memeriahkan HUT kemerdekaan tahun ini.
Menurut walikota, perayaan semua kegiatan baik olahraga maupun kesenian merupakan bentuk pemaknaan terhadap perjuangan para pahlawan yang bekerja keras dan bersusah payah membebaskan bangsa Indonesia dari penjajahan. “Saya yakin dan percaya semua yang hadir ditempat ini mengambil hikmah dari perjuangan para pahlawan merebut kemerdekaan,” ujar Walikota Tatong Bara, usai upacara HUT kemerdekaan, kemarin.
Lanjut Tatong, kerja dan karya nyata yang dilakukan untuk negara adalah salah satu upaya mengisi kemerdekaan. “Sebagai generasi penerus cita-cita bangsa, kita abdikan diri untuk bangsa dan terus membangun untuk kemajuan negara dan khususnya daerah kita tercinta,” sebut walikota.
Walikota menambahkan, sebagai anak bangsa sudah sepatutnya merayakan 71 tahun kemerdekaan Republik Indonesia. Peringatan HUT Proklamasi ini adalah sebuah pengingat dan penanda bagi semua anak bangsa untuk terus bekerja keras melanjutkan kemerdekaan yang berhasil diraih para pahlawan dengan perjuangan dan kerja keras.
“Hari ini kita semua merayakan 71 tahun kemerdekaan bangsa ini. Mari kita maknai dan mengambil hikmah dari peringatan momentum yang sangat bersejarah ini. Semangat juang yang tinggi dan kerja keras para pahlawan kita yang merebut kemerdekaan harus kita teladani. Tugas kita semua saat ini adalah melanjutkan kemerdekaan melalui kerja dan karya nyata untuk bangsa ini,” tambah walikota.
Peliput : RMM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.