JPAR -AI Mangindaan Resmi Mendaftar Di KPU Manado

0
280

Tnews.com-Manado-Pasangan calon Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM resmi mendaftar  sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado di KPU Manado, Sabtu (9/20).

Diketahui sebelumya melakukan Deklarasi atas Puncak De Corlano pagi tadi dan dihadiri oleh pimpinan tiga partai koalisi dan perwakilan dari semua tim relawan pasangan calon dengan jargon PAHAM,dan selanjutnya bergerak ke KPU bersama puluhan ribu simpatisan.

Kepada  wartawan Calon Wali Kota Manado Prof Julyeta Runtuwene mengatakan target dalam Pilwalkot yakni menang.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kehidupan yang rukun dan damai di Kota Manado, jangan sampai tercoreng karena kepentingan-kepentingan tertentu,” kata Julyeta Runtuwene.

Lebih lanjut, Julyeta Runtuwene menuturkan boleh berbeda pilihan namun utamakan persatuan dan kesatuan dalam bingkai persaudaraan.

“Ingat torang semua bersaudara, ayo sukseskan Pemilahan Umum dengan damai,” ucap Prof Paula sapaan akrab Julyeta Runtuwene yang juga merupakan mantan Rektor Universitas Negeri Manado (Unima).

Di kesempatan yang sama , Calon Wakil Wali Kota Manado Dr Harley Mangindaan menambahkan semua pasangan calon yang maju di Pilwalkot Manado memiliki basis masa masing-masing.

“Semua calon memiliki saudara, keluarga, sahabat, teman, dan kerabat masing-masing. Hal ini kami akan contohi serta saling menyapa antar sesama calon untuk saling akur agar masa juga tidak bentrok karena melihat calon tidak saling menyapa,” ujar Harley Mangindaan.

Harley Mangindaan melanjutkan, pemilu damai dan kondusifitas harus dimulai dari pasangan calon.

“Mari kita benahi bersama sistem pemerintahan, katakan baik jika memang baik dan yang masih kurang kita benahi, sedagkan yang berkelanjutan kita mulai dengan sumber daya manusia (SDM) yang mantap,” ungkap Bang Ai sapaan akrab Harley Mangindaan.

Pendidikan di Kota Manado, Bang Ai menyebutkan pasti akan ada sentuhan-sentuhan khusus secara operasional.

“Didalam visi dan misi kita juga ada tentang pendidikan, pada intinya akan ada sentuhan-sentuhan khusus secara operasional agar semua bisa berkarya, lapangan pekerjaan terbuka, dan SDM yang diharapkan akan muncul dengan sendirinya,” imbuhnya

 

(dvd)**

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.