Minaesa Wori Hadapi Serbuan Vaksinasi COVID-19 TNI AL

0
57

TNews, Minut – TNI Angkatan Laut dalam mendekatkan kemanunggalan dengan rakyat, Sabtu (31/07/2021) melaksanakan Vaksinasi Covid-19 terhadap warga desa Minaesa dan sekitaranya di kecamatan Wori Minahasa Utara (Minut).

Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII, Brigadir Jendral TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya tiba di lokasi kegiatan diterima Hukum Tua Minaesa

Bentuk kepedulian terhadap masyarakat ini adalah bentuk antisipasi terhadap penyebaran Virus Corona 19 atau Covid-19 Vaksinasi COVID-19 oleh Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Manado.

Kegiatan yang dikemas dengan Serbuan vaksinasi COVID-19 TNI AL Lantamal VIII Manado dengan 150 dosis suntikan ini, selain melibatkan dokter dan tenaga medis Dinas Kesehatan Lantamal VIII juga menggandeng tenaga medis dari Puskemas Wori.

Hukum Tua Minaesa Saprin Fanah bersama Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII, Brigadir Jendral TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya

Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII, Brigadir Jendral TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya mengatakan, Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan di Minaesa, merupakan serangkaian kegiatan serupa yang telah dilaksanakan di beberapa wilayah, termasuk kepulauan. “Kegiatan ini sesuai dengan instruksi bapak Presiden RI Joko Widodo serta Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM, yakni memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia pada umumnya,” kata Ariwijaya.

Hukum Tua Minaesa Saprin Fanah mengatakan dirinya mewakili pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Kecamatan Wori serta pemerintah dan masyarakat desa Minaesa sangat mengapresiasi positif terhadap kepercayaan TNI AL di desa Minaesa dengan digelarnya Sebuan Vaksin Covid-19 yang tentunya sanga bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yang masih bergejolak saat ini.

“Kiranya hal yang berguna ini menjadi berkah untuk kita semua. Mewakili pemerintah kabupaten Minut, pemerintah kecamatan Wori, saya menyampaikan terima kasih atas kepedulian TNI AL dengan pelaksanaan Vaksinasi dan penyemprotan disinfektan,” ujar Fanah. (MT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.