Bupati Bupati Minahasa Utara VAP Ikuti Musrenbang Sulut Lewat VC

0
46

TNEWS, Minut – Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan dan Pengembangan (Musrenbang) tingkat Provinsi Sulawesi Utara untuk RKPD Tahun 2021, Senin (28/04/2020) diikuti bupati Minahasa Utara (Minut) DR. (H.C) Vonnie Anneke Panambunan, STh dan jajaran pemerintah kabupaten (Pemkab) Minut, melalui sarana interkoneksi Internet untuk aplikasi Video Conference (VC),  di kantor Bappelitbang Minut.
Ketika diberikan kesempatan berbicara melalui live conference ini, bupati yang didampingi Plh Sekretaris Daerah Drs Allan Mingkid, Asisten Pemerintahan dan Kesra dr Jane Symons, MKes serta Kaban Bappelitbang Arnolus D. Wolajan SSTP, MSi, kemudian melaporkan situasi dan kondisi Kabupaten Minahasa Utara, yang secara umum aman dan kondusif. Kemudian VAP juga melaporkan kegiatan-kegiatan sebagai langkah antisipasi dan penanganan serta pemberantasan penyebaran Virus Corona atau Covid 19. Selanjutnya disebutkan untuk kegiatan utama Musrembang Tahun Anggatan 2021, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, dalam hal ini tetap menyeleraskan dan menyesuaikan dengan kegiatan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi Sulut, terlebih dalam penanganan maupun pencegahan Covid 19 dengan menempuh jalur komunikasi dan koordinasi.
Bupati juga menyebutkan, pada prinsipnya rencana kerja Pemerintah Daerah adalah untuk kesejahteraan rakyat secara keseluruhan, serta penanganan Covid 19 adalah mutlak dan tidak bisa di tunda. Oleh sebab itu, Musrembang RKPD Provinsi Sulut, perlu mendapat dukungan warga Minut, khususnya usulan anggaran dan kegiatan pembangunan Pemkab Minut. Paling penting juga, kita bersatu melawan Covid di Minut dan Sulut.
“Pemkab Minut akan tetap berupaya merencanakan dan membuat usulan program kegiatan dengan menyesuaikan program kegiatan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi,” tegas Panambunan. (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.