Empat Tahun Pimpin Minut, VAP Sebut Karena Kemurahan Tuhan

0
151

TNews, Minut – Kepemimpinan Bupati DR (H.C) Vonnie Anneke Panambunan, STh dan Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong, di kabupaten Minahasa Utara (Minut), Senin (17/02/2020), membilang usia ke-4 tahun.


Prosesi perayaan ulang tahun kepemimpinan, dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minut di Atrium Kantor Bupati, dengan pelaksanaan Ibadah Oikumene dan pemasangan lilin HUT dan pembagian kue ulang tahun oleh Bupati VAP didampingi Sekda Jemmy Kuhu serta para asisten, disaksikan pimpinan SKPD dan staf Pemkab Minut, tanpakehadiran Wabub Joppi Lengkong yang berhalangan.


VAP yang dikenal srikandi tanah Tonsea ini, ketika membawakan sambutan, mengakui bahwa dirinya memiliki kemampuan, ketika memimpin kabupaten Minut, semua karena pertolongan Tuhan.
“Dengan Tuhan saya dapat memimpin kabupaten dan rakyat Minahasa Utara. Sehingga secara pribadi saya sangat berterima kasih kepada Tuhan atas pertolongan yang diberikan kepada saya. Dan dengan pertolongan Tuhan juga, saya ikut pemilihan Gubernur,” ujar Bupati VAP.
Di sela perayaan, Pendeta dan seluruh hamba Tuhan yang hadir, mendoakan  Bupati VAP dan Pemkab serta seluruh rakyat Minahasa Utara


“Dengan kuasa Tuhan, kiranya tetap melindungi dan memberkati bupati Vonnie Anneke Panambunan dan seluruh aparat pemerintah serta seluruh rakyat yang ada,” sebagian doa dari pendeta Daniel dengan topangan tangan seluruh hamba Tuhan kepada bupati VAP.


Bupati dalam kesempatan diwawancarai mengatakan, dirinya sangat berterima kasih karena dengan kemurahan Tuhan, dirinya diberikan kesempatan dan berkat dari Tuhan memimpin Minahasa Utara yang saat ini berusia 4 tahun lamanya.
“Dengan kemurahan Tuhan saya dapat memimpin Minahasa Utara. (PCV)

Prestasi Selang 4 Tahun Kepemimpinan
1. WTP 4 Periode
2. Fungsional Jembatan Kuwil
3. Fungsional PLTS Terbesar di Indonesia berada di Likupang Timur.
4. PLTU di Kema.
5. Pembangunan Hotel 1000 kamar di Likbar.
6. KEK Likupang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.