SGR-PDM Tuai Simpati di Sarongsong 2

0
97

Berkeliling Kampung Halaman, SGR Disambut Meriah Pendukung

TNews, Minut – Bakal calon bupati dan wakil bupati Minut, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Petrus Defny Macarau (PDM) Rabu (05/08/2020) berkesempatan menggalang dukungan warga di kelurahan Sarongsong 2 kecamatan Airmadidi.


Balon Bub dan Wabub Minut yang didukung dua partai politik NasDem dan PBB ini, mendapat sambutan warga yang berjejer di pinggir jalan kelurahan menanti Wakil Ketua DPRD Minut.


Oma Durin Rorimpandey dan Nelce Mangundap dua orang lansia ketika disapa awak media mengatakan mereka sangat bersyukur dengan kedatangan SGR-PDM bersosialisasi dan melihat dari dekat kondisi masyarakat yang kesulitan akibat pandemi Covid-19.

“Ini adalah kampungnya SGR dan tentu torang dukung untuk bupati Minut,” kata oma Durin dan oma Nelce didampingi kerabatnya.

Senada dengan itu, Herman Mait warga yang lain mengatakan, bantuan sosial yang diberikan lewat kegiatan menyapa warga ini, sangat membantu masyarakat yang saat ini sedang susah.
“Kami berterimakasih atas bantuan yang diberikan, kami tetap mendukung ibu SGR dan pak PDM di Minut dan ibu VAP untuk gubernur Sulut,” kata Herman.

Terlihat juga sosialisasi  SGR di kampung halaman didampingi sang adik Daniel Mattew Rumumpe (DMR) politisi NasDem yang tercatat personil Komisi I DPRD Minut.(PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.