Patahkan Wacana Kotak Kosong, SGR-NAP Target Menang 100 Persen

0
573

TNews, Minut – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Netty Agnes Pantow (NAP) yang diusung Partai NasDem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menyebutkan target kemenangan 100 persen pada perolehan suara Pilkada Minut 9 Desember 2020 mendatang.
Hal ini diungkapkan wakil sekretaris DPW Partai NasDem Sulut Christian Yokung ketika mendampingi SGR-NAP dalam jumpa pers di salah satu restoran di Minut, Jumat (04/09/2020).
“Bukan mendahului tetapi target 100 persen ini, adalah target yang harus dicapai menuju kemenangan, sebab kita partai NasDem dan PKB telah mempersembahkan kemenangan rakyat Minut untuk berpesta demokrasi, setelah wacana kotak kosong terbantahkan, sehingga bukan mustahil kemenangan mutlak juga bisa dicapai,” kata Yokung.
SGR mengatakan penetapan dan kesempatan dirinya bersama ibu NAP untuk maju dalam pilkada Minut, merupakan anugerah Tuhan, sebab dirinya meyakini semua yang berlaku merupakan rencana dan kehendak Tuhan.
“Pertama tentu saya mengucap syukur dengan kami berhasil mendapatkan Surat Keputusan dari Partai NasDem dan PKB, hal ini diyakini adalah rencana dan anugerah Tuhan yang patut disyukuri,” kata SGR.
Dikesempatan terpisah NAP menyebutkan dirinya dapat mendampingi SGR di Pilkada Minut, adalah jawaban Tuhan atas pergumulan dirinya untuk mengabdi kepada maayarakat Minut.
“Tentunya kami membutuhkan dukungan suara seluruh rakyat Minut, sehingga apa yang menjadi cita-cita saya dan ibu SGR dapat terwujud, juga meneruskan segala yang baik yang dilakukan oleh bupati yang saat ini sedang menjabat,” ujar NAP anggota DPRD Sulut tiga periode ini.
Diketahui SGR-NAP dinyatakan sah menjadi pasangan calon yang dapat mendaftarkan diri ke KPU Minut, setelah lengkap dukungan partai politik dengan jumlah kursi yang mungkinkan yakin Partai NasDem 5 kursi dan PKB 1 kursi. (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.