Pemkab Bolmong Ikuti Vidcon Bersama Keminves/BKPM RI, Bahas Kedatangan Tim PT.KIMONG

0
63

TNews, BOLMONG — Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), mengikuti Video Conference (Vidcon) dengan Kementerian Investasi Badan Koordinasi Penanaman Modal (Keminves/BKPM) Republik Indonesia (RI) dan jajaran PT. Kawasan Industri Mongondow (KIMONG).

Vidcon yang diikuti Pemkab Bolmong itu dilaksanakan di Aula Loby Kantor Bupati, di Lolak, Senin (04/10/2021). Tema dalam

Vidcon tersebut diketaui, membahas tentang kedatangan tim dari Kementerian Investasi BKPM dan Tim PT. KIMONG yang rencananya akan dilaksanakan Rabu (06/10/2021) pekan ini.

Dalam kesempatannya, Imam Soejoedi dari Keminvest/BKPM menyinggung tentang proses perizinan Kawasan Industri Bolaang Mongondow.

“Bapak menteri investasi telah memerintahkan untuk membantu dan memfasilitasi serta menyelesaikan proses perizinan dengan cepat,” katanya.

Selain itu perwakilan jajaran PT. KIMONG saat diberi kesempatan menyampaikan niat mereka untuk mengembangkan Industri di Bolaang Mongondow.

“Lokasinya cukup strategis karena dekat dengan pelabuhan dan bandara Sekadar diketahui, hadir dalam Vidcon itu diantaranya, Kepala DPMP-TSP Fyfianne Ismayanti Soepredjo, Kepala Dinas PUPR Channy Wayong, Sekretaris Bapedda Aldy Pudul, Kabag Ekonoi Bayu Moha serta jajaran instansi terkait,” ujarnya.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.