Pohon Tumbang Blokir Akses Pariwisata Kaki Dian Airmadidi

0
111
Pohon yang tumbang menghalangi akses menuju lokasi wisata Kaki Dian Airmadidi Minut. (Foto : Meiyer Totabuan.News)

TNews, Minut – Jalur Barat akses menuju obyek wisata Kaki Dian Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara (Minut) saat ini tidak bisa dilalui kendaraan roda empat ke atas akibat pohon roboh yang memblokir ruas jalan dari arah Kompleks Kantor Bupati Minut sekira 100 meter sebelum lokasi wisata.

MENDESAK pembersihan pohon yang tumbang dan menghalangi akses jalan ke lokasi wisata Kaki Dian Airmadidi Minut (Foto : Meiyer Totabuan.News)

Pantauan Totabuan.News Minggu (24/07/2022) sekira pukul 14.30 BTWI, terlihat pohon roboh yang membentang dari Utara ke Selatan, praktis memblokir jalan sehingga tidak bisa dilalui mobil. Untuk Sepeda Motor masih bisa lewat dengan harus melalui bawah batang pohon dan menyibak ranting.
“Sudah beberapa hari pohon tumbang itu,” ujar warga yang sempat ditemui sebelum berburu Tikus siang tadi.
Kondisi ini praktis menyisakan satu akses jalan ke lokasi Kaki Dian, melewati pintu masuk jalan SBY, yang memiliki tanjakan lebih terjal dan jarang dilalui sebab beberapa waktu lalu kondisi jalan juga berlubang di beberapa bagian sulit.

Akses Barat jalan ke lokasi wisata Kaki Dian Airmadidi Minut yang saat ini hanya bisa dilalui kendaraan roda dua (Foto : Meiyer Totabuan.News)

“Sudah diteruskan ke instansi terkait,” singkat Drs Theodore Lumingkewas Kadis Kominfo Minut melalui platform WhastApp.
Hingga berita ini diturunkan, batang pohon tumbang ini masih melintang di ruas jalan. (Penulis Meiyer Tanod)

Dahan dan ranting pohon yang tumbang menghalangi akses jalan ke lokasi wisata Kaki Dian Airmadidi Minut (Foto : Meiyer Totabuan.News)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.