Polda Sulut Anjangsana ke Purnawirawan Polri Jelang Hari Bhayangkara ke-75

0
71

Tnews, MANADO – Jelang peringatan Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021, Polda Sulawesi Utara melaksanakan anjangsana ke sejumlah personel purnawirawan Polri dan Dian Kemala.

Anjangsana dilaksanakan di 3 lokasi berbeda, di dalam Kota Manado, yaitu di Kelurahan Ranotana Kecamatan Wanea, Desa Mapanget dan Kelurahan Winangun, Rabu (30/6/2021), diikuti oleh para Pejabat Utama Polda Sulut dan Pengurus Bhayangkari Sulut.

Anjangsana dilakukan dengan pemberian bingkisan sebagai tali asih, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Menurut Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, anjangsana tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke-75.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap keluarga besarnya, khususnya personel Polri yang sudah memasuki masa purna tugas, yang sudah menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Kabid Humas berharap semoga para purnawirawan ini selalu diberi kesehatan dan menjadi suri teladan yang baik dalam menjaga kamtibmas bersama masyarakat.

PLUR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.