Sarhan Antili Tatap Kursi Deprov Sulut

0
224

TNews, Minut – Haji Sarhan Antili, SE politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara, ternyata berniat untuk melebarkan sayapnya dan membidik salah satu kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Utara.
Wakil rakyat yang terbilang senior ini, mengatakan dirinya sangat yakin untuk mewakili daerah pemilihan Bitung dan Minahasa Utara.
Niat kuat Sarhan ini disebutkan secara gamblang, ketika dirinya memenuhi undangan pelaksanaan Musyawarah Perencanaan dan Pengembangan (Musrembang) RKPD di Kecamatan Likupang Barat, yang dihadiri sebagian besar hukum tua serta perwakilan unsur masyarakat, se kecamatan Likupang Barat.
Untili menjelaskan keinginan untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif Provinsi Sulawesi Utara Dapil Bitung Minahasa Utara, didasari bahwa dirinya ingin memberikan pengabdian lebih kepada masyarakat yang berada di wilayah Minut dan Bitung.
Bagi Sarhan, sikap pengabdian ini didasari bahwa dirinya merasa mampu untuk menjadi saluran aspirasi masyarakat, sehingga secara langsung maupun tidak langsung dapat memberikan dampak yang nyata bagi kesejahteraan masyarakat yang berada di dua wilayah ini.
“Bagi saya, inilah momentum untuk membuktikan bahwa saya sudah siap untuk merebut satu kursi di Gedung Cengkeh nanti, ketika pilihan rakyat sudah menentukan saya sebagai salah satu wakil mereka di Dewan Sulut nanti,” kata Antili serius. (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.