Sekretariat DPRD Gelar Jalan Sehat

0
172

Totabuanews.com, Kotamobagu – Pegawai dijajaran sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmong, Jumat (01/11) pekan lalu, mengelar jalan sehat. Hal ini, sebagaimana yang disampaikan Sekertaris DPRD, Dra Atlia Kansil, ketika dikonfirmasi totabuanews.com.

“Iya, kami di jajaran sekertariat dewan Jumat pagi, mengelar jalan sehat,” aku Atlia Kansil.

Kegiatan ini lanjut Atlia Kansil, selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani, juga untuk mempererat hubungan silatuhrahim antar pegawai yang ada di dewan.

“Ada kurang lebih 118 orang yang ikut jalan sehat ini dan hanya pegawai,” katanya.

Atlia menambahkan jika jalan sehat ini, mengambil rute hanya di wilayah Kotamobagu saja dan mengambil tempat star dari kantor dewan Bolmong yang terletak di jalan Paloko-Kinalang (jalur dua, red).

“Start dari kantor dewan Bolmong sampai di rumahnya ketua DPRD Bolmong di Motoboi Kecil dan kembali lagi ke kantor,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu staf di DPRD Bolmong Olivia Paputungan SE, memberikan apresiasi atas kegiatan jalan sehat yang digelar itu.

“Kegiatan itu, sanggat baik dikarenakan selain untuk kebugaran, juga dapat mempererat nilai persaudaraan sesama staf di dewan,” kata Oliv.

Dirinya juga berharap agar kegiatan seperti itu, dapat dilaksanakan berkelanjutan.

“Saya berharapa agar kegiatan seperti ini, dapat dilakasanakan minimal satu minggu satu kali,” harap Oliv.

Hal senada juga disampaikan salah satu sataf DPRD lainnya, Treys Koagow, bahwa jalan sehat yang dilakukan oleh sekertariat dewan, sanggat bermanfaat.

Bahkan dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Bolmong Raya, khusunya anggota dewan Bolmong, untuk dapat bersama-sama dengan mereka melakukan jalan sehat yang rencananya akan digelar setiap hari Jumat pagi itu. “Saya juga mengajak agar masyarakat dan anggota dewan dapat bersama-sema dengan kami melakukan jalan sehat,” ajak Treys. (gito/din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.