Bekerjasama dengan Dinkes, BIN Buka Gerai Vaksin

0
49
ilustrasi

TNews, SULUT – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulut bersama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) kabupaten/kota se-Sulut terus mendorong percepatan vaksinasi untuk perkuat imunitas tubuh masyarakat dalam menghadapi penyebaran COVID-19 dan variannya.

Pelayanan vaksinasi dosis I, dosis II serta lanjutan dosis III atau booster menyasar masyarakat Sulut di wilayah terpencil, terdalam, terluar dan terjauh (4T) agar herd immunity terbentuk dengan baik dan merata.

Kepala BIN Daerah Sulut, Laksamana Pertama TNI Adriansyah SE kepada awak media menyampaikan, lanjutan kerjasama terus dilakukan antara BIN Daerah Sulut bersama Dinkes serta stakeholder terkait lainnya dalam upaya percepatan terbentuknya herd immunity di wilayah kabupaten/kota se-Sulut.

“Kerjasama terus dilakukan antara BIN Daerah Sulut bersama Dinkes serta stakeholder terkait lainnya untuk tercapainya herd immunity di wilayah kabupaten/kota se-Sulut,” kata Adriansyah.

Lanjutnya, penyuntikan vaksinasi menyasar masyarakat umum dan kelompok rentan anak usia 6-11 tahun serta Lansia.

Dirinya menghimbau  agar masyarakat Sulut yang belum melakukan vaksinasi sesuai tahapan dapat melakukan vaksinasi sesuai tahapannya di gerai vaksin yang disediakan oleh BIN dan Dinkes.

“Masyarakat Sulut yang belum melakukan vaksinasi sesuai tahapan dapat melakukan vaksinasi sesuai tahapannya di gerai vaksin COVID-19 yang telah disediakan,” katanya.

Masyarakat yang sudah mendapatkan suntikan vaksin dosis I, dosis II dan booster agar tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan disetiap aktivitasnya.

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.