Hari ini, FORWARD’S Kampanye Anti Narkoba

0
288

TOTABUANEWS, MANADO  – Selasa (22/03) hari ini, Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut akan menggelar aksi kampanye anti narkoba.

Ketua Forum Wartawan DPRD Sulut (FORWARD’S), Martino Limpong mengatakan, kegiatan ini akan digelar di zero point, pusat kota Manado untuk membagikan sticker anti narkoba kepada masyarakat sekaligus mengingatkan bahaya narkoba bagi anak-cucu kita.

“Aksi ini hanya sederhana tapi kami harap manfaatnya akan menjadi luar biasa. Mari kita galakkan kampanye anti narkoba,” ujar Limpong, Senin (21/3/2016).

Selain aksi bagi sticker puluhan wartawan ini akan melakukan aksi awal di kantor DPRD Sulut dengan menempelkan sticker di kendaraan-kendaraan dinas legislator.

“Surat sudah kami masukkan, mudah-mudahan dapat ijin dari sekretaris DPRD,”sambungnya.

Selain itu, Forward’s akan melakukan aksi yang sama di pusat perbelanjaan tepatnya ditoilet-toilet yang ada di Megamall dan Mantos.

“Yang kami lakukan bukan demi bangsa dan negara, bukan demi daerah Sulut, bukan semata-mata menyukseskan program pemerintah tapi yang terpenting kami lakukan untuk anak cucu kita sendiri agar terhindar dari bahaya narkoba. Sekaligus mengingatkan kepada saudara-saudara kita sendiri dan masyarakat sekitar untuk menjauhi narkoba,” tegasnya.

 

David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.