Jelang Nataru, Hengky Honandar Ingatkan Masyarakat Jaga Kesehatan dan Ikut Vaksinasi

0
101
Hengky Honandar (foto google)

TNews, SULUT – Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar kembali mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan jelang perayaan Natal dan tahun baru (Nataru).

Himbauan itu disampaikan Wakil Wali Kota saat menghadiri penyerahan bantuan salah satu perusahaan minyak kelapa di Kecamatan Maesa, Senin (20/12/2021).

“Kami kembali ingatkan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dangan baik dan kepada masyarakat yang belum divaksin, untuk segara melakukan vaksin,” kata Hengky.

Dirinya juga menyampaikan upaya Pemkot bersama seluruh jajaran pemerintah di Kota Bitung menggenjot capaian target vaksinasi COVID-19 hingga akhir tahun.

Tujuannya kata dia, tak lain untuk memberi perlindungan kekebalan tubuh kepada masyarakat agar tetap bisa beraktivitas dengan menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi.

“Mari bersama-sama wujudkan herd immunity di Kota Bitung dan bantu kami merealisasikan program yang telah disiapkan,” katanya.

Terkait bantuan yang diserahkan perusahaan, atas nama Maurits-Hengky, dirinya menyampaikan apresiasi dan semoga bantuan bisa menjadi berkat untuk para penerima khususnya masyarakat Kelurahan Madidir Unet dan Paceda.

Hadir juga dalam penyerahan bantuan itu, Kepala Dinas Sosial, Lady Ambat dan Camat Madidir, Altin Tumemgkol serta perwakilan perusahaan.

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.