Joune Ganda Dukung e-Sport, 30 Tim Berebut Juara Lucky Game PUBG Mobile League Session II

0
8
Joune Ganda (foto google)

TNews, SULUT – Sebanyak 30 tim PUBG Mobile di Sulawesi Utara (Sulut) berebut gelar juara PUBG Mobile League Session II, yang digelar 4-28 November 2021.

Turnamen turut didukung Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda.

“Kita tahu kegiatan e-sport sedang trend di kalangan anak-anak muda karena kegiatan ini adalah kegiatan yang mengkombinasikan semua kemampuan, daya pikir, skill keahlian motorik dan kemampuan untuk menguasai teknologi terkini,” ujar Bupati Joune ketika membuka perlombaan, Kamis (4/11/2021) malam di Lucky Cafe & Restaurant.

Pada pembukaan tersebut, turut hadir Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kaban Kesbanpol Sulut Evans Steven Liow, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minut Maximilian Tapada serta Pdt Adri Regar.

“Semoga anak-anak muda bisa menyalurkan hobi dan kemampuannya serta melahirkan generasi milenial yang melek digital. Ke depannya teknologi ini akan memberikan harapan yang luar biasa, dan generasi milenial bisa menjadi motor penggerak untuk kegiatan digital seperti event e-sport di masa yang akan datang,” pungkas Joune Ganda.

Bupati Minut Joune Ganda bersama Ketua Komunitas PUBG Pdt Lucky Rumopa.

Ketua Komunitas PUBG Mobile sekaligus Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Sulawesi Utara Pdt Lucky Rumopa mengatakan, session II kali ini diikuti 30 grup seperti pada session I.

Adapun setiap grup terdiri dari 4 orang.

“Perlombaannya setiap hari Kamis dan Jumat. Dan final tanggal 28 November. Rencananya akan ditutup oleh Rio Dondokambey selaku Ketua Harian PB E-Sport Sulut,” jelas Lucky Rumopa.

 

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.