Joune Ganda Sambut Peserta PKL Terpadu Poltekes Kemenkes Manado

0
57
(foto google)

TNews, SULUT – Belasan mahasiswa Politeknik Kesehatan (Poltekes) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) di Manado melakukan kegiatan Praktek Kerja Lapangan Terpadu di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Kedatangan rombongan mahasiswa dan dosen ini, disambut Bupati Minut Joune Ganda, Senin (7/3/2022).

Acara penerimaan berlangsung sel cara hybrid di JG Center, dimana Bupati Joune Ganda hadir secara daring, sementara pejabat lainnya hadir secara langsung, yaitu Asisten I Pemkab Minut Jane Symons, Direktur Poltekes Manado Elisabeth Barung, Ketua Panitia PKL Steven Soenjono, Camat dan Hukum Tua serta peserta PKL Terpadu Poltekes Kemenkes Manado.

“Saya salut dan bangga kepada Politeknik Kemenkes Manado yang tetap eksis, kompak, berdedikasi, bersinegritas serta selalu mempertahankan kualitas peserta didik, dan untuk menjadi institusi pendidikan kesehatan vokasi yang unggul, mandiri, berbudaya dan mampu bersaing secara Global,” ujar Joune Ganda.

Ia mengharapkan, sinergitas Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Politeknik Kesehatan Manado dengan Kementerian Kesehatan akan terus berjalan baik.

Joune Ganda juga ikut mensosialisasikan visi Minahasa Utara hebat dalam mewujudkan perubahan untuk kemajuan dan kesejahteraan berlandaskan iman dan gotong-royong, dan juga sebagai Daerah Pariwisata Super Prioritas Likupang.

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.