Kawal Pemerintahan, Miky Wenur: FPG Punya Komitmen Jelas

0
58
Miky Junita Linda Wenur (foto google)

TNews, SULUT – Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon, Miky Junita Linda Wenur, menyatakan pihaknya akan terus mendukung Pemerintahan Caroll Senduk-Wenny Lumentut.

“Kami dari awal mendukung pemerintahan. Kami berharap pemerintahn ini berjalan dengan baik dan berharap semua program dapat dirasakan oleh masyarakat,” ujar Nita Wenur, sapaam akrabnya.

Lanjutnya, Golkar berdiri pada posisi memperjuangkan kepentingan masyarakat, dengan tidak mengabaikan aturan perundang-undangan yanh berlaku.

“Kita tau bersama Tomohon adalah Kota Pendidikan, tentu masyarakat harus diajarkan bahaimana berpikir secara baik, secara telektual. Sehingha kita tidak melakukan pembodohan kepada masyarakat,” ujar Ketua Komisi III, DPRD Kota Tomohon ini.

Kemudian ia menambahkan, terkait sikap Fraksi Partai Golkar (FPG) terkait proses penetapan APBD 2020 bukanlah ingin menghambat.

“Kami bukan menghambat penetapan APBD. Itu tidak benar, itu hoax,” ujarnya.

Srikandi Tomohon ini, menjelaskan pihaknya ingin menyapaikan kepada pemerintah bahwa setiap prosesnya harus mengikuti perundangan yang berlaku.

“Sudah diatur mekanismenya, penetapan APBD berjalan harus sesuai dengan itu. Tidak mungkin aturan kita tau A dan mengiyaka B,” tegasnya.

Lanjut Istri Senator, SBAN Liow ini, FPG punya komitmen jelas yaitu mengawal pemerintahan dengan selalu dalam koridor sesuai peraturan perundang-undangan.

“Kami tidak akan menerima sesuai yang bertentangan dengan aturan. Karena itu memang terasa pahit, namun harus dilakukan demi Tomohon lebih baik,” pungkasnya.

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.