Kembali Pimpin KD Pelprip Sulut, Onibala Sampaikan Ini

0
75

TNews, SULUT – Usai Pelaksanaan hajatan akbar Pemilihan Ketua Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (MD GPdI Sulut) periode 2022-2027 sekaligus menyusun formatur kepengurusan dan melantik Ketua MD GPdI Sulut terpilih Pdt Yvone Awuy-Lantu oleh Sekretaris Umum Majelis Pusat (Sekum MP GPdI) Jumat, (22/7/2022) siang tadi di Hotel Sutan Raja Minut.

Di kesempatan itu juga, Drs Mecki Onibala,MSi selaku ketua panitia masuk dalam formatur komposisi kepengurusan dan sebagai Ketua Komisi Daerah Pelayanan Pria Pantekosta (KD Pelprip) GPdI Sulut periode 2022-2027.

Kepada sejumlah media, Onibala menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin kembali KD Pelprip GPdI Sulut lima tahun ke depan.

“Sebetulnya saya tidak tahu kalau dipercayakan kembali sebagai ketua KD Pelprip Sulut, tiba-tiba saya di panggil dan dilantik sebagai ketua Pria kaum bapa GPdI Sulut,” Ujarnya.

“Untuk itu, saya juga menyampaikan terimakasih atas segala kepercayaan kepada saya untuk memimpin kembali KD Pelprip Sulut periode 2022-2027,” terangnya.

Kepala Badan Inspektorat Provinsi Sulut ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah provinsi Sulut Bapak Gubernur Olly Dondokambey,SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw telah berpartisipasi bahkan membantu sehingga suksesnya acara Musyawarah Daerah (Musda) GPdI Sulut tahun 2022 selama tiga hari dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Minut.

” Terimakasih yang tak terhingga kami selaku panitia acara Musda GPdI tahun 2022 atas perhatian dan bantuan dari pemerintah Sulut oleh bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur bapak Steven Kandouw sehingga acara boleh berlangsung dengan aman, tertib, lancar dan sukses,” tutupnya.

Reporter : Shera Umboh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.