Kepemimpinan GSVL-MOR Diyakini Sejalan Dengan Program OD-SK

0
117

ishakTOTABUANEWS, MANADO – Dilantiknya Ketua DPD Partai Demokrat Sulut Vicky Lumentut sebagai Walikota Kota Manado untuk periode 2016 – 2021, yang berpasangan dengan Mor Dominus Bastiaan (GSVL-MOR) menui ucapan selamat dari berbagai kalangan.

Salah satu adalah Ketua DPC Partai Demokrat Kotamobagu Ir Ishak Sugeha ME. Dalam rilisnya kepada TOTABUANEWS.COM mengungkapkan pasangan GSVL-MOR yang diusung oleh partai Demokrat memang layak memimpin Kota Manado. “GSVL – MOR pemimpin yang nasionalis, religius dan berkarakter. keduanya adalah kader partai demokrat dgn posisi GSVL sbg Ketua DPD PD Sulut, sementara MOR D Bastian adalah Bendahara DPD PD Sulut,” ujar personil DPRD Kotamobagu ini.

Aleg dua periode ini meyakini, dibawah kepemimpinan kedua kader terbaik PD Sulut ini, Manado akan lebih maju kedepan. Sebagai ibukota propinsi Sulut, Manado tentu menjadi barometernya ekonomi sulut. “Sehingga wajar jika pilkada 17 Februari 2016  lalu menjadi sangat bergengsi dan  menjadi  rebutan  semua ptinggi partai politik, tidak hanya di sulut, tetapi  pimpinan partai di tingkat nasional lagsung beramai-ramai memenangkan jagoannya,”kata Ishak.

Disisi lain kata Ishak,  walaupun dinamika politik cukup tinggi, Ia meyakini duet GSVL-MOR ini akan sangat sejalan dengan program Gubernur dan Wakil Gubernur  OD – SK. “Saya mengetahui mereka (GSVL-MOR dan OD-SK) memiliki hubungan yang harmonis baik sebelum maupun sesudah proses pilkada Gubernur maupun walikota. Pak OD dan GSVL adalah sahabat lama. Sehingga semua program pak OD sebagai gubernur pasti singkron dengan program GSVL di manado sebagai ibukota propinsi,” tandas Ishak.

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.