Komisi IV Deprov Bakal ‘Kuliti’ Dinsos Sulut, Terkait Uang Honor Pendamping KUBE Bolsel

0
138
Nusiwin Dunggio & Yusra Alhabsyi

TNews, MANADO – Persoalan uang honor pendamping KUBE di wilayah Bolsel yang belum terbayar hingga saat ini, ditanggapi personil komisi IV DPRD Provinsi (Deprov) Sulut.

Dua legislator asal dapil Bolmong Raya yang masuk dalam komisi IV Deprov yakni Yusra Alhabsyi dan Nursiwin Dunggio memberikan penegasan.

Yusra Alhabsyi misalnya, kepada Totabuan News mengaku, setelah menerima laporan tersebut dirinya selaku personil komisi IV yang bermitra dengan Dinsos akan segera melakukan klarifikasi.

“Kebetulan dalam waktu dekat ini kami ada agenda dengan Dinsos Sulut, sekaligus kami akan mempertanyakan itu. Jika ada kesalahan kami akan sikapi,” tegas Politisi PKB ini.

Sementara itu, hal yang sama juga dikatakan Nursiwin Dunggio. Istri tercinta Bupati Boltim Sehan Landjar ini menegaskan pihaknya akan segera memanggil pihak Dinsos Sulut untuk dengar pendapat, agar tidak terjadi simpang siur informasi.

“Tapi kami masih akan berkoordinasi dulu dengan ketua Komisi. Insha Allah persoalan ini akan segera ditindaklanjut karena ini menyangkut dengan nasib pendamping KUBE yang berada di dapil BMR,” tutupnya.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.