Manado Safety Hadir di Manado

0
101
Manado Safety Hadir di Manado

TOTABUANEWS, MANADO – Provinsi Sulawesi Utara di kenal sebagai daerah yang memiliki lokasi tambang terbesar disamping Papua dan Kalimantan. Dan untuk itu, dibutuhkan perlengkapan penunjang keselamatan pekerja.

Melihat itu, Daniel Simajuntak dan Ganda Nainggolan mendirikan satu toko diberi nama Manado Safety yang menyediakan perlengkapan penunjang keselamatan pekerja tambang dan kapal laut.

Daniel sendiri saat bersua sejumlah awak media, Jumat (24/2/2017) kemarin malam usai dilaksanakan peresmian toko tersebut mengatakan bahwa, ini adalah salah satu usaha meningkatkan perekonomian di Sulut.

Manado Safety Hadir di Manado

Disamping itu dikatakan dia, usaha ini juga sebagai bentuk menunjang program pemerintah di bawah kepemimpinan OD-SK di bidang pariwisata.

“Toko peralatan safety ini bisa meningkatkan perekonomian di Sulut. Bahkan, meningkatkan iven dan pariwisata yang mendukung program sulut hebat,” ujar yang juga pernah jadi IO di iven AFI dan Festival Christmas di daerah Nyiur Melambai waktu lalu.

Dirinya berharap, usaha itu bisa berkembang, mengingat begitu banyak pekerja tambang dan usaha pelayaran di Sulut. “Memang tidak gampang, untuk itu saya minta dukungan agar bisa berkembang di sini.

Rencana juga toko ini akan di buka di daerah Bolaang Mongondow dan Kotamobagu,” tukas Daniel yang diiyakan Ganda. Diketahui, lokasi toko Manado Safety berada di kompleks ITC Marina Plaza Manado.

David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.