Raski Mokodompit Gelar Sosbag, Dihadiri Sekwan Sulut Glady Kawatu

0
110

TNews, SULUT –  Anggota DPRD Sulut dari dapil Bolmong Raya Hi Raski A Mokodompit SH menggelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan (Sosbang) kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut bertempat di Cafe Kusu – Kusu Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, Kamis 24 Februari 2022.

Pelaksanaan Sosbang tersebut di hadiri oleh Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu bersama Staf serta tokoh agama dan masyarakat dengan tetap menerapkan protokol Covid 19 secara ketat mengingat situasi masih pandemi.

Dalam sambutannya politisi Golkar ini mengatakan bahwa, kegiatan Sosbang ini dimaksud untuk memberikan Wawasan kebangsaan kepada semua pihak agar semakin mantap akan jiwa dan semangat kebangsaan.

“Dengan sosbang ini diharapkan masyarakat akan memiliki jiwa dan nilai nilai kebangsaan Indonesia, terutama dalam menghadapi berbagai ancaman yang dapat memecah persatuan dan kesatuan. ” ungkap politisi Dapil Bolmong Raya ini.

Sementara itu,  Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu menyatakan, tujuan dari sosialiasi wawasan kebangsaan yang dilakukan oleh anggota dewan adalah untuk menumbuhkan dan memperkuat kembali rasa nasionalisme untuk menjaga bangsa ini.

“Paham radikalisme, tidak bisa disangkal masih banyak di daerah kita. Lewat Sosbang para anggota dewan ini, kita akan semakin memahami bahwa perbedaan itu adalah kekuatan, dan perbedaan harus kita hargai dengan mencintai Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” papar Kawatu. (Kon/TNews)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.