Terbang ke Luar Negeri, Tiga Anggota Deprov Ini Tak Minta Ijin ke Ketua Fraksi

0
88
Terbang ke Luar Negeri, Tiga Anggota Deprov Ini Tak Minta Ijin Ketua Fraksi
Andrei Angouw, Rocky Wowor dan Eva Sarundajang
TOTABUANEWS, MANADO –  Tiga anggota anggota DPRD Provinsi Sulut dari Fraksi PDIP tidak meminta ijin kepada Ketua Fraksi melakukan kunjungan kerja ke luar negeri. Ke tiga politisi PDIP itu, diantaranya Ketua Deprov Andrei Angouw, Rocky Wowor dan Eva Sarundjang. Hal itu diakui, Ketua Fraksi PDIP Teddy Kumaat kepada sejumlah wartawan DPRD Sulut.
Kumaat menjelaskan, tiga anggota Fraksinya yang sampai sekarang berada di luar negeri, hanya Ketua Komisi III Adriana Dondokambey yang meminta izin. “Hanya Ibu Adriana yang meminta izin yang lain tidak ada,” kata Kumaat.
Beberapa pekan terakhir ini memang kinerja anggota Fraksi PDIP menurun. Hal ini terlihat ketika Paripurna, Kamis (14/7) ada lima anggota Fraksi PDIP yang tidak hadir.
Tiga anggota diluar negeri, sementara  Muslima Mongilong dan Jems Tuuk juga berhalangan hadir. “Pak Jems Tuuk meminta izin karena sakit,” aku Kumaat. Sembari mengakui hasil evaluasi termaksud soal kehadiran di Paripurna akan ia sampaikan ke DPD PDIP Sulut, nanti merekalah yang memutuskan.
David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.