Tuuk Minta Salihi Evaluasi Dua Sangadi Siniyung

0
231
Deprov Sorot Rencana Pengadaan Mobnas SKPD
James Tuuk

TOTABUANEWS, MANADO – Situasi yang sempat memanas di daerah Dumoga, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) membuat salah satu anggota legislatif (Aleg) Daerah pilihan (Dapil) daerah tersebut yaitu Julius James Tuuk angkat bicara.

Tawuran Antar Kampung (Tarkam) yang terjadi di Desa Siniyung dan Siniyung Satu Dumoga yang melibatkan sejumlah warga beberapa waktu lalu, di harapkan Tuuk dapat segera diatasi.

“Saya meminta kepada pihak Kapolres agar supaya pemicu awal terhadap kejadian itu ditangkap, hidup atau mati. Agar supaya ini memberikan efek jera kepada para begundal-begundal, karena ini hanya menyusahkan orang, ” kata Tuuk kemarin.

Dirinyapun meminta, agar pihak lembaga eksekutif Bolmong tak hanya menjadi penonton dalam keadaan yang mengkhawatirkan tersebut.

“Saya minta kepada  Bupati Bolmong dalam hal ini Salihi Mokodongan segera melakukan evaluasi kepada sangadi yang ada di desa Siniyung satu dan sangadi Siniyung,” tukasnya.

Tuuk menambahkan, dirinya mengapresiasi kepada perangkat desa yang telah berjuang meredam situasi yang awalnya sempat memanas hanya karena berselisih paham, hingga terjadi aksi baku hantam.

“Saya juga memberikan apresiasi kepada pak Camat dan Kapolsek, karena mereka telah menjalakan tupoksinya dengan baik. Dan ini merupakan penilaian,” tutupnya.

 

David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.