Turut Berpartisipasi dalam Kegiatan Legislatif Expo, Welty: Kegiatan ini Sebagai Ajang Silaturahmi Anggota DPRD

0
78

TNews, BOLMONG — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) turut mengikuti serta berpartisipasi dalam pelaksanaan Legisatif Expo Tahun 2021.

Kegiatan tersebut diketahui digelar di Atrium Manado Town Square, dan berlangsung selama tiga hari, dimulai sejak Rabu (17/11) lalu, dan resmi ditutup oleh Wakil Walikota Manado, Richard Sualang, Jumat (19/11) pekan lalu.

Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling mengatakan, kegatan legislatif expo ini menjadi ajang silaturahmi para anggota dewan se-Sulut dan Gorontalo. “Kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan. Selain itu, ini program berkelanjutan sekaligus  wahana untuk tugas pokok dan fungsi anggota DPRD,” ungkap Welty.

Tujuan dari kegiatan ini kata dia, tidak lain untuk mempertemukan secara langsung para wakil rakyat. Dan sebagai tempat untuk mensosialisasikan tugas, fungsi dan kinerja para anggota dewan.

“Selain itu, sebagai tempat berbagi informasi serta bertukar pikiran antara semua anggota dewan, tentang program kegiatan yang sudah dijalankan dan yang akan dijalankan,”  ujar Komaling.

Sekadar diketahui, kegiatan tersebut sebelumnya dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemprov Sulut.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.