VAP Sapa Warga di Dua Pasar Tradisional Manado

0
50

TNews, Manado – Masih merebaknya pandemi Covid-19 dan berdampak langsung semakin terpuruknya ekonomi masyarakat, menimbilkan keprihatinan tersendiri, bagi bakal calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. (H.C) Vonnie Annneke Panambunan, STh.
VAP kembali turun lapangan dan berbagi masler dan uang tunai dengan menyasar dua pasar tradisional di kota Manado. Pasar Bersehati atau akrab dengan sebutan pasar Jengki dan Pasar Pinasungkulan Karombasan, menjadi target VAP Jumat, (18/09/2020).
Aksi turun langsung menyapa masyarakat tanpa meninggalkan protokoler standar Covid-19, mendapat respon baik oleh warga baik pedagang maupun warga yang belanja di dua pasar tradisional terbesar di Manado ini.
“Apa yang dilakukan Ibu VAP merupakan hal yang luar biasa, sebab ketika figur lain menghindari masyarakat, justru VAP turin dan berbagi berkat,” kata warga yang enggan menyebutkan nama.
VAP mengatakan apa yang dilaksanakan untuk maayarakat, karena merasa sepenanggungan dengan keadaan sulit saat ini.
“Saya mengajak kita untuk bersyukur dalam keadaan apapun dan saat ini untuk membiasakan diri hidup New Normal tanpa mengabaikan protokoler kesehatan penanggulangan Covid-19, seperti menggunakan masker, rajin cuci tangan dam jaga jarak aman. Saya tetap berkerinduan untuk memberi dengan berkat dari Tuhan yang ada,” kata VAP. (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.