Warga Winetin-Wusa Dikunjungi SGR

0
29

TNews, Minut – Calon bupati MInahasa Utara (Minut) dari partai Nasdem Shintia Gelly Rumumpe (SGR) tak kenal lelah melakukan aksi sosial dan membantu warga Minut yang tengah terdampak pandemi Covid – 19.

SGR yang juga dikenal Wakil Ketua DPRD Minut ini, Senin (15/06/2020) turun langsung ke Desa Wusa dan Winetin Kecamatan Talawaan dan membagikan bantuan Masker, Sembako dan uang tunai kepada para warga yang berhasil ditemuinya

Katuuk Pusung mengucapkan banyak terima kasih kepada SGR atas kunjungan dan tatap muka ini. Warga yang selama ini hanya melihat sosok SGR melalui baliho, kini dapat melihat secara langsung Putri Bupati Minut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh. “Kami sangat senang bisa melihat langsung ibu SGR. Sebab, selama ini kami hanya melihat lewat baliho saja. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada ibu SGR karena sudah membantu kami,” ujarnya Katuuk
Nontje Jakob warga Winetin juga mengaku senang ketika dirinya menerima bantuan, bahkan Jakob mendoakan agar SGR bisa terpilih menjadi Bupati Minut untuk meneruskan kepemimpinan DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP). “Saya doakan agar SGR bisa menjadi Bupati Minut. Jiwa sosial ibu SGR sama seperti ibunya VAP,” katanya.
SGR pun mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang selalu setia mendukungnya. “Terima kasih atas dukungan warga Winetin dan Wusa. Doa kalian akan sangat membantu dan itu saya serahkan kepada Tuhan semuanya,” ujar SGR.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.