Yasti: Terima Kasih Atas Dedikasi TNI Hadir Bersama Rakyat

0
24
Bupati Yasti saat diwawancarai sejumlah wartawan usai menghadiri HUT TNI ke-76.

TNews, BOLMONG — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Negara Indonesia (TNI) ke-76 di Markas Komando Daerah Militer (Makodam) XIII Merdeka di Manado, Selasa (05/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Yasti menyampaikan ucapannya atas dedikasi TNI yang senantiasa hadir bersama rakyat dan selalu menjalin sinergitas yang baik dengan Pemkab Bolmong dan unsur vertikal lainnya.

“Terima kasih TNI yang selalu hadir bersama rakyat. Selamat ulang tahun ke-76. Semakin hebat dan tangguh,” ungkap Bupati usai menghadiri acara ramah tamah yang diawali dengan menyaksikan langsung puncak perayaan HUT TNI ke-76 di Istana Negara secara virtual.

Lanjutnya, rakyat sesungguhnya merasa bangga kepada TNI dan semoga kebanggaan ini bisa seterusnya bertahan dengan prestasi dan kinerja tentara yang semakin profesional.

“Teruslah menjadi kebanggaan masyarakat,” tuturnya.

YSM julukan Yasti Soepredjo mengungkapkan, jika TNI merupakan sebagai sahabat, mitra, sekaligus pengayom yang dicintai rakyat.

Sinergitas TNI Polri saat ini kata dia, begitu terlihat. Terlebih disaat upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tentu mengapresiasi sinergitas antara TNI/Polri yang senantiasa bergandengan tangan bersama pemerintah daerah. Terlebih di masa pendemi,” ucapnya.

“Di usia yang ke-76 tahun, peran TNI serta Polri begitu penting, dengan sinergitas bersama pemerintah daerah, profesionalitas dan kebersamaan untuk memajukan daerah yang lebih baik,” dia menambahkan.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.