Usaha Barbershop Imagination Class KTG Kopandakan 2 Diminati Warga

0
72

TNews, KOTAMOBAGU – Usaha Barbershop Imagination Class KTG ini sangat diminati berbagai kalangan anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Seperti yang dilakukan Jerianto Doidi, pemuda asal Kopandakan yang mulai bekerja di Barbershop ini. Awalnya, waktu duduk di bangku SMA, jeri memiliki keterampilan mencukur rambut meski hanya dengan alat gunting dan sisir.

“Waktu saya masih duduk di bangku SMA, orang-orang sering meminta saya memotong ramut dan itupun hanya dengan menggunakan gunting dan sisir,” kata jeri. Di Tahun 2014, jeri mulai bekerja dengan temannya yang mempunyai usaha Barbershop ini. Ia juga mengatakan, “dengan adanya usaha ini saya dapat memenuhi kebutuhan ekonomi di tengah pandemi covid-19 ini dengan cara saya sendiri,” ungkapnya.

Dalam sehari, jeri bisa melayani 5 sampai 10 pelanggan. Penghasilan pun bisa sampai Rp 250 Ribu per hari. Ia berharap kedepan dengan keterampilanya dalam mencukur rambu dapat membuka usaha Barbershop sendiri. “Kedepannya saya juga berharap dapat membuka usaha barber sendiri,” tutupnya.

Taufik Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.