Penerus Tongkat Estafet Wali Kota, Asripan Nani Sebut Nama Dokter Wenny Gaib

0
163

TNews, KOTAMOBAGU – Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, menghadiri kegiatan buka puasa bersama yang digelar, Majelis Daerah (MD) KAHMI Kota Kotamobagu, Senin 08 April 2024, di Caffe Foodsal Kotobangon.

Kegiatan tersebut, dihadiri para kader KAHMI dan HMI Bolmong Raya. Acara tersebut juga mengangkat tema “Ramadhan Berkoneksi: Memperkuat Solidaritas dan Jaringan Kolaborasi”.

Sejumlah tokoh dan kader HAHMI Bolmong Raya hadir, seperti Aditya Didi Moha, Lucky Chandra Makalalag, Jalaludin Kosasi, Yunita Mokodompit, Mishart Acim Manoppo, Junaidi Amra, Sulhan dan kader KAHMI lainnya.

Menarik dalam acara tersebut adalah kehadiran tokoh muda Kotamobagu dokter Wenny Gaib, sosok yang digadang-gadang jadi calon wali kota Kotamobagu 2024.

Menarik juga saat memberikan sambutan Wali Kota Asripan Nani, beberapa kali menyebut nama dokter Wenny. Di mana saat Ia membahas soal dunia Kesehatan terkait rencana pengembangan sektor kesehatan dengan membangun Rumah Sakit tematik yang dapat menarik pasien dari berbagai daerah.

“Kebetulan di sini hadir dokter Wenny yang tentu paham dengan dunia Kesehatan,” sebut Asripan.

Ia mengatakan tidak lama lagi tugasnya sebagai Pj wali kota akan selesai. “Ada beberapa infrastruktur sudah saya usulkan untuk di renovasi. Termasuk Stdion gelora ambang yang akan menjadi pusat kegiatan olahraga dan rekreasi bagi masyarakat. Namun, saat terealisasi nanti, tugas saya sudah berakhir. Tinggal dilanjutkan, siapa yang mau melanjutkan silahkan dokter Wenny,” ujar Asripan dengan nada bergurau.

Usai kegiatan, Dokter Wenny saat diminta tanggapan terkait wacana pencalonannya dalam Pilwako Kotamobagu mengaku, jika diinginkan rakyat Kotamobagu tentu akan Ia pertimbangkan.

“Ini masih sebatas wacana saja, tapi jika itu menjadi keinginan masyarakat, Insha Allah saya maju,” tegas Wenny Gaib. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.