Robby Dondokambey – Rio Rindengan Mesra, Matheos: Tanda-tanda Alam Pasangan Pilkada Minahasa

0
28
Robby Dondokambey dan Pnt Rio Rindengan Kompak Hadiri Ibadah Pelantikan Panitia HAPSA PKB GMIM

TNews, MINAHASA – Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa 2024 mulai berwacana. Ketua DPC PDI Minahasa Robby Dondokambey dan Rio S. F. Rindengan, SSos MA digadang-gadang bakal berpasangan pada Pilkada mendatang.

Hal itu terlihat saat keduanya begitu mesra, hadir dalam ibadah syukur pelantikan Panitia HAPSA PKB Sinode GMIM 2024,

Minggu 17 Maret 2024, bertempat di Gedung GMIM Eben Haezer Kombi, wilayah Lembean Kombi.

Robby Dondokambey hadir dalam acara tersebut, sebagai kapasitas Ketua Rayon Minahasa PKB Sinode GMIM. Menariknya, disela-sela kegiatan tersebut, bakal calon Bupati Minahasa terkuat dari PDI Perjuangan ini, terllihat “mesra” dengan Rio Rindengan.

Sesekali, keduanya tampak akrab saat berbincang-bincang pada acara tersebut. Ketua PKB Wilayah Lembean Kombi Pnt Fronny Matheos yang menyaksikan langsung hal terebut mengungkapkan, kedua figur tersebut merupakan pasangan serasi dan kompak.

“Sepertinya ini sudah ada tanda-alam, keduanya akan berpasangan,” ujarnya.

Matheos menjelaskan, Pilkada Serentak bergulir tahun ini selaras dengan iven tahunan Komisi PKB Sinode GMIM ini diberikan kepercayaan pada 3 wilayah.

Yakni Kecamatan Kombi dan Lembean Timur. Di mana wilayah ini, merupakan Bagian dari 6 kecamatan di Dapil Minahasa 2, tempat Pnt Rio Rindengan mendulang suara signifikan pada Pileg lalu. “Yah kami aminkan ini terjadi bukan dengan sendirinya, so jalan-jalan Tuhan,” ujarnya. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.