Steven Kandouw Doakan Limi Mokodompit Jadi Bupati Definitif Bolmong 2024 – 2029

0
31

TNews, BOLMONG – Pada momentum pelaksanaan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dilaksanakan di Desa Tungoi II Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow, ada ungkapan menarik dalam bentuk doa yang disampaikan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O E Kandouw saat dirinya menyampaikan sambutan di hadapan jajaran pemerintah kabupaten bolmong dan masyarakat.

Bahkan, semua yang hadir di tempat pelaksanaan Safari Ramadhan beramai-ramai mengaminkan apa yang disampaikan Wakil Gubernur Sulut kepada Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM.

Usai menyampaikan salam pembuka sambutan dan ucapan penghormatan kepada jajaran pejabat Pemprov dan Pemkab Bolmong serta masyarakat yang hadir, Steven Kandouw mengawali pengantarnya dengan mengatakan sebuah ungkapan doa yang dikhususkan kepada Pj Bupati Bolmong.

“Saya doakan mudah-mudahan akhir tahun pak limi menjadi bupati definitif,” kata Steven Kandouw, turut diaminkan oleh seluruh yang hadir di kegiatan safari Ramadhan Pemprov Sulut di Desa Tungoi II.

Untuk diketahui, Wakil Gubernur (Wagub) Sulut, Steven O. E Kandouw, memimpin langsung tim Safari Ramadhan Pemprov Sulut. Dia bersama rombongan tiba di Kecamatan Lolayan sekira pukul 17.00 Wita, disambut langsung Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokdompit, Sekda Abdullah Mokoginta, jajaran pejabat Pemprov Sulut, pejabat pemkab Bolmong, Camat Lolayan, Sangadi se Kecamatan Lolayan dan masyarakat Desa Tungoi II.

Saat menyampaikan sambutan, Steven O E Kandouw mengutip kata bijak salah satu sahabat Nabi Muhammad SAW yakni Khalifah Umar Bin Khatab yang sarat makna tentang keimanan dan keislaman.

“Sahabat nabi umar bin khatab mengatakan, mahkota seseorang adalah akalnya. Derajat seseorang adalah agamanya. Sedangkan kehormatan seseorang adalah budi pekertinya,” ujar Steven Kandouw. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.