Angka Kecelakaan Menurun, Polres Bolmong Terima Penghargaan dari Kapolda Sulut

0
48
Angka Kecelakaan Menurun, Polres Bolmong Terima Penghargaan dari Kapolda Sulut
Kapolres Bolmong saat menerima penghargaan dari Kapolda Sulut.
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Dapat menekan angka kecelakaan di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR). Aparat Kepolisian Resort Bolaang Mongondow (Polres Bolmong), melalui Satuan Lalulintas (Satlantas Polres Bolmong) berhasil meraih prestasi di bidang Lalu Lintas. Rabu (11/01/2016) Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Kapolda Sulut), Irjen Pol Drs Bambang Waskito, memberikan penghargaan kepada Polres Bolmong, yang diterima langsung Kapolres Bolmong AKPB Faisol Wahyudi SIK.
Kapolres Bolmong mengatakan, diraihnya prestasi tersebut, karena Satlantas Polres Bolmong dianggap mampu menekan angka kecelakaan lalulintas di wilayah BMR. Penilaian atas keberhasilan itu, langsung oleh Polda Sulut dan diumumkan pada saat Rakor Kapolda Sulut dengan pejabat utama serta seluruh Kapolres Jajaran Polda Sulut, Rabu (11/01/2017).
“Saya menyatakan salut dan Bangga dengan apa yang telah dicapai, hendaknya ini menjadikan motivasi dan penyemangat bagi Satuan Lalu lintas khususnya dan Polres Bolmong pada umumnya. Ini berkat kerja keras semua anggota di jajaran Polres Bolmong. Saya berharap ke depan nanti dapat lebih ditingkatkan dalam rangka menjawab segala harapan masyarakat kepada Polri,” jelasnya.
Terpisah, Kasat Lantas Polres Bolmong, AKP Romel Pontoh SIP, juga mengatakan, diraihnya prestasi berkat arahan dari Kapolres Bolmong. “Apa yang telah dicapai adalah berkat dukungan dari semua pihak terutama masyarakat pengguna jalan yang semakin taat dalam berlalu lintas dengan tetap mengutamakan keselamatan,” kata Romel sembari menambahkan, “Keberhasilan ini semua juga berkat Arahan dan petunjuk dari Pimpinan (Kapolres Bolmong),” jelas Romel.
Peliput: Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.