Remaja Asal Kobol Kecil Aniaya Teman Pakai Martil

0
371
Gagal Jemput Seorang Wanita, Remaja Asal Kobol Kecil Aniaya Teman Pakai Martil
Pelaku saat diamankan tim Bogani Satya Haprabu di Polsek Urban Kotamobagu

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Remaja asal Desa Kobo Kecil, berinisial YM alias Yan (18), Jumat (21/04/2017) sekitar pukul 22.00 Wita, tepatnya di Kelurahan Matalali, tega menganiaya sahabatnya, yakni Santo Mamonto (21) warga sekampungnya, dengan menggunakan Palu (Martil) dan sebilah Pisau dapur. Akibatnya, Santo dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Kotamobagu (Pobundayan).

Informasi dirangkum dari tim Bogani Satya Haprabu Polsek Urban Kotamobagu menyebutkan, diduga pelaku yang menganiaya korban lantaran kesal karena gagal menjemput seorang wanita, di salah satu kelurahan wilayah Kecamatan Kotamobagu Timur.

Gagal Jemput Seorang Wanita, Remaja Asal Kobol Kecil Aniaya Teman Pakai Martil

“Kekesalan itu yang kemudian dilampiaskan tersangka kepada rekannya, dengan cara menganiaya menggunakan Palu dan Pisau dapur, sehingga korban mengalami luka tikam di sekujur tubuh dan bengkak di kepala diduga akibat hantaman Palu,” kata Katim Bogani Bripka Toto Suryawan Monoarfa

Lanjut Toto, saat itu juga pelaku langsung diamankan di Polsek Urban Kotamobagu, untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan penyidik.

“Barang bukti berupa Palu dan pisau dapur, juga telah kita amankan. Sementara korban, menjalani perawatan intensif di rumah sakit Kotamobagu,” ungkap Toto.

Terpisah, Kapolsek Urban Kotamobagu Kompol Ruswan Buntuan, mengatakan pelaku bakal dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.

“Sekarang pelaku sudah kami tahan. Saat ini pelaku sedang dalam pemeriksaan penyidik,” jelas Ruswan.

Peliput: Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.