Ini Nama-nama Perwira Polres Bolmong yang Bakal Pindah Tugas

0
388
Sertijab 12 Pejabat Polres Bolmong Digelar
TOTABUANEWS, BOLMONG  – Sejumlah pejabat kepolisian Mapolres Bolmong akan berpindah tugas. Informasi yang berhasil dirangkum menyebutkan, Kompol Apri Wibowo SIK, yang sebelumnya menjabat Kabag Ops di Polres Bolmong akan menggantikan posisi Kompol Nanang Nugroho SIK, yang sebelumnya menjabar sebagai Waka polres Bolmong.
Sementara Kompol Nanang, akan bertugas di Polda Sulut sebagai saah satu Kasubdit di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum), sedangkan yang menggantikan posisi Kabag Ops, terinformasi berasal dari Polda Sulut.
Selain itu, Kapolsek Urban Kotamobagu Kompol Effendi Tubagus dikabarkan juga akan pindah tugas sebagai Kabag Ops di Polres Minahasa Selatan (Minsel), dan untuk yang akan menggantikan Kapolsek kota berasal dari Polda Sulut. Jelas sumber terpercaya.
Kapolres Bolmong AKBP William A Simanjuntak SIK,MH melalui Kassubag Humas Polres Bolmong AKP Saiful Tammu membenarkan kalau sejumlah perwira Polres Bolmong akan berpindah tugas. Pisah sambutnya akan digelar dalam waktu dekat ini. “Iya informasinya benar dua perwira. Pisah sambutnya i.allah tidak ada halangan akan digelar Hari Rabu tanggal 14 september 2016,” jelas Saiful.
Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.