Kapolres Bolmong: Balap Motor Bisa Kurangi Angka Kecelakaan

0
101

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Kejuaraan Balap Motor Road Race, Open Motor Prix Kejuaraan Daerah (Kejurda), wilayah Sulawesi Utara (Sulut) Kota Kotamobagu, di Sirkuit Paloko Kinalang Jalur Dua, Jumat (02/12/2016) dini hari, resmi dibuka Kepala Kepolisian Resort Bolaang Mongondow (Kapolres Bolmong) AKBP Faisol Wahyudi SIK.

Selain Kapolres, turut hadir juga Kabag Ops Polres Bolmong Kompol Ahmad Sutrisno, Kasat Lantas Polres Bolmong AKP Romel Pontoh, Unsur anggota TNI POlRI, Kepala Dinas Tata Kota, dan beberapa anggota DPRD Kotamobagu.

Kapolres Bolmong dalam sambutanya mengatakan, pihaknya sebagai Kapolres Bolmong, dengan resmi membuka kegiataan balapan kejurda. “kegiatan ini saya buka dengan resmi dan semoga kegiatan akan berlangsung sukses dan aman sampai selesai nanti. Saya mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh, kepada seluruh panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini,” kata Faisol.

Menurut Faisol kegiatan balapan seperti ini, dapat mengurangi angka kecelakaan dan balapan Liar, diwilayah Bolmong Raya. “kegiatan seperti ini dapat mengurangi angka kecelakaan diwilayah kita dan juga dapat mengurangi balapan balapan liar yang sering terjadi. Saya berharap usai kegiatan ini tidak ada lagi yang balapan liar. Jika ditemukan itu pasti langsung ditindak. Selamat bertanding kapada seluruh pembalap yang ikut di balapan ini,” ungkap Faisol.

Sementara itu, ketua Panitia Ferry Dotulong mengatakan, pihaknya berterimah kasih kepada Kapolres Bolmong serta para undangan lain yang hadir diacara pembukaan. “Kepada bapak Kapolres Bolmong, beserta undangan yang hadir, saya mengucapkan banyak banyak terimah kasih, sudah berkenan hadir di acara pembukaan kegiatan ini,” jelas Ferry.

 

Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.