Kapolres Bolmong Tegaskan Jangan Main-main dengan Uang Negara

0
47

TOTABUANEWS, HUKRIM – Kepala Kepolisian Resor Bolaang Mongondow (Kapolres Bolmong), AKBP Gani Fernando Siahaan SIK, MH, Rabu (03/01/2018) bertempat di Ruang Aula Polres Bolmong, melalukan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2018. Pada kesempatan itu juga Kapolres Bolmong, melakukan penandatanganan Fakta Integritas Polri, kepada seluruh Pejabat dan para Kapolsek Jajaran Polres Bolmong.

Dalam menyampaikan sambutan, Kapolres menegaskan agar seluruh pejabat yang telah menerima dan menandatangani Fakta Integritas diharapkan benar-benar dapat melaksanakan amanah dengan baik dan benar.

” Jangan main-main dengan anggaran yang dipercayakan kepada saudara-saudara ! Fakta Integritas yang saudara tanda tangani adalah merupakan bentuk janji tertulis yang harus dipertanggung jawabkan ! Hindari penyalah gunaan anggaran yang tidak sesuai peruntukannya,karena akan bermuara pada proses hukum,” tegas Kapolres.

Menurut mantan Kasubdit Tipikor Polda Sulut ini, Tahun 2018 ini secara global jumlah anggaran belanja Polres Bolmong cukup besar.

“Anggaran belanja ini terbilang cukup besar. Oleh karena itu saya minta kita jaga bersama. mulai dari sisi perencanaa,penganggaran maupun implementasi pelaksanaanya. Seluruh pejabat diharapkan dapat melaksanakan amanah Negara ini dengan baik dan benar,” jelasnya.

Peliput: Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.