Kepala Kejati Sulut Resmikan Gedung Baru Kejaksaan Negeri Kotamobagu

0
11
Gambar : Kepala Kejati Sulut Resmikan Gedung Baru Kejaksaan Negeri Kotamobagu, (7/3/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut) Dr. Andi Muhammad Taufik, SH, MH, CGCAE meresmikan gedung baru Kejaksaan Negeri Kota Kotamobagu, Kamis 07 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Kejati Sulut menyampaikan rasa terima kasih kepada para pihak terkait, termasuk unsur Forkopimda, serta para bupati dan pejabat daerah di wilayah sekitar, atas dukungan dan kontribusi mereka dalam pembangunan gedung baru tersebut.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para bupati dan pejabat bupati atau wali kota yang telah memberikan dukungan yang luar biasa dalam pembangunan kantor ini. Semoga gedung baru ini dapat bermanfaat bagi seluruh jajaran kejaksaan dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” ujarnya.

Ia juga menegaskan pentingnya menjaga dan memanfaatkan gedung baru ini untuk kepentingan masyarakat. “Mari kita jaga gedung ini dengan baik dan manfaatkan untuk kepentingan bersama. Semoga gedung ini menjadi sarana yang berharga bagi kemajuan bangsa dan negara, terutama bagi masyarakat Kota Kotamobagu,” tambahnya.

Selain itu, Kejati Sulut juga menyampaikan pesan agar seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kotamobagu turut menjaga kebersihan dan ketertiban gedung tersebut.

Diketahui acara tersebut, dihadiri oleh sejumlah pejabat termasuk Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Dr. Emilwan Ridwan, SH. MH. Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, para kepala daerah serta tokoh masyarakat dan peserta undangan penting lainnya.*

Peliput : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.