Lokasi Busa Bakan Kembali Makan Korban, Dua Penambang Tewas

0
264

TNews, BOLMONG –  Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di Desa Bakan, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong kembali merenggut dua nyawa sekira Pukul 12.00 Wita, Kamis (06/02) kemarin.

Kali ini, kedua korban yakni RM Alias Mat dan AL alias Fian keduanya dari Desa Solimandungan Baru, Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolmong harus kehilangan nyawa akibat tertimpa bebetuan di Lokasi Busa Bakan Kecamatan Lolayan.

Dari keterangan saksi YG warga yang sama saat berada di lokasi kejadian, kejadian naas tersebut kata dia, saat dirinya bersama kedua korban dan salah satu temannya Masri sedang mengambil material di Lokasi yang terjal, tiba-tiba batu yang berada tepat di atas kepala sehingga mengenai RM dibagian kepala dan dada. “Korban Mata sempat dilarikan ke rumah sakit Kotamobagu dan dinyatakan meninggal di rumah sakit. Sedangkan Fian meninggal Ditempat kejadian,” terang saksi kepada sejumlah wartwan.

Diketahui, korban yang meninggal ditempat langsung dijemput keluarga dan dibawah kerumah duka di Desa Solimandungan Baru. Diduga para penambang tersebut bekerja di salah satu lokasi PETI milik warga Bakan.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Kotamobagu, AKP Mohammad Fadly SIK saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kedua korban sudah ada d rumah duka dan diserahkan langsung kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. “Benar ada korban jiwa di lokasi bakan. Saat ini juga kita sedang mendalami kasus serya sedang mencari siapa penanggung jawab para pekerja tersebut,” pungkas Mohammad Fadly.

 

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.