Main Hakim Sendiri, Oknum Pemilik Citra Mart Boroko Dilapor ke Polisi

0
354
Main Hakim Sendiri, Oknum Pemilik Citra Mart Boroko Dilapor ke Polisi

TOTABUANEWS, BOLMUT – Oknum pemilik Citra Mart Boroko YM dilapor ke Mapolsek Urban Kaidipang. Pasalnya, YM diduda main hakim sendiri dengan memukul pelaku dugaan pencurian uang di Citra Mart Boroko.

YM dilapor balik oleh keluarga karena dinilai sudah tidak bermanusiawi. Apalagi kasus pencurian tersebut sudah ditangani pihak kepolisian.

“Kelakuan dari pemilik citra mart ini sudah terlalu, dan kami sebagai keluarga dari jamal bolota kecewa dengan tindakan yang diduga dilakukan oleh oknum pengusaha YM tersebut,” orang tua korban.

Diakuinya keluarga sangat keberatan dengan tindakan yang dilakukan oleh oknum YM tersebut, dan telah melaporkan kasus pemukulan terhadap anakanya ke Polsek urban kaidipang.
“Kami keluarga telah resmi melaporkan kasus ini kepada pihak berwajib atas perlakukan yang kami nilai ini sebagai sebuah pelanggaran hukum,” ungkapnya.

Dijelaskanya pula, bahwa pihak keluarga telah menyerahkan sepenuhnya persoalan hukum anaknya kepada pihak kepolisian urban kaidipang. namun untuk kasus pemukulan yang dilakukan oleh pihak pemilik citra mart kami minta juga harus diproses oleh pihak berwajib

Terpisah, Kapolsek Urban. Kaidipang, Kompol Bramy Tamalihis, saat dikonfirmasi TOTABUANEWS, membenarkan adanya laporan keluarga atas penganiayaan yang dilakukan oleh pemilik citra mart tersebut dan pihaknya telah melakukan visum terhadap korban di Puskesmas Boroko.

“Laporan telah kami terima dan sudah dilakukan visum, tinggal menunggu hasil visum yang dijadwalkan akan diserahkan oleh pihak puskesmas yang kemungkinan hari Kamis 27/7/2017” kapolsek urban kaidipang, Kompol brami tamalihis.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.