Pastikan Kesiapan Pengamanan Nataru, Polres Kotamobagu Laksanakan Latpraops Lilin Samrat 2023

0
16
Gambar : Pastikan Kesiapan Pengamanan Nataru, Polres Kotamobagu Laksanakan Latpraops Lilin Samrat 2023, (18/12/2023).

TNews, KOTAMOBAGU – Jelang perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Polres Kotamobagu dan jajaran mempersiapkan pengamanan melalui Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Kepolisian Terpusat “Lilin Samrat 2023” di Aula Polres Kotamobagu, Senin (18/12/23).

Dipimpin oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK, kegiatan Latpraops ini adalah untuk mengecek dan memastikan kesiapan pengamanan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 melalui pemaparan masing-masing Kasatgas.

Dalam kegiatan ini, dipaparkan oleh masing-masing Kasatgas tentang perkiraan gangguan kamtibmas serta penanganannya, kesiapan anggota hingga kesiapan pengamanan arus lalu lintas saat perayaan tahun baru nanti.

Kapolres Kotamobagu dalam arahannya menekankan bahwa kegiatan Lat Pra Ops ini merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan sebelum pelaksanaan operasi guna menyamakan persepsi dalam rangka pelaksanaan tugas di lapangan. Kapolres berharap kepada para satgas agar mengimbau terkait harkamtibmas kepada masyarakat menjelang perayaan natal dan tahun baru.

“Mantapkan koordinasi kita dengan stakeholder terkait guna saling menunjang tugas kita di lapangan dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru,” tegas Kapolres kepada peserta Latpra Ops.

Kegiatan Operasi Kepolisian terpusat “Lilin Samrat 2023” akan dilaksanakan selama 12 hari, mulai tanggal 22 Desember 2023 sampai 2 Januari 2024.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.