Perang Saudara Kandung di Manado Berujung Maut

0
79
Ilustrasi Penikaman

TNews, HUKRIM – Tragis yang dialami pria paruh baya bernama lorens rapar (48) warga kelurahan tumumpa 1 lingkungan IV kecamatan tuminting yang harus menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit sitti maryam.

korban meninggal dunia akibat luka tusukan nenembus paru-paru kanan bagian tengah belakang dengan bekas luka tancapan pisau berukuran 16 cm.

“Ada 16 luka tusukan, dua diantaranya luka lecet, serta korban mengalami pendarahan sebanyak 700cc di bagian rongga dada sebelah kanan, “ ujar anggota inafis aipda grens

Kejadian itu pada Senin (25/4/2022) dini hari, dimana pelaku berinisial H (30) yang berprofesi sebagai buruh bangunan itu sedang asik melakukan pesta miras dan kemudian tiba tiba pelaku terlibat. adu mulut dengan krabat dekat pelaku.

“Korban yang juga tidak lain adalah om dari pelaku yang saat itu berada bersama sama pelaku sehingga mengira yang ejekan yang di maksud ditujukan kepada korban sehingga terjadi adu mulut antara korban dan pelaku. Namun perselisihan itu tidak berlanjut dan korban kembali ke rumah untuk beristirahat.

Tidak lama berselang, pelaku yang tidak menerima atas perlakuan korban tiba tiba mendatangi rumahnya dengan membwa senjata tajam yang telah di selipkan di pinggangnya. Korban dan pelaku terlibat duel dengan senjata tajam, namun sayangnya korban kalah dan pelaku langsung melarikan diri dengan melompat pagar belakang rumah korban, “ jelas kasatreskrim kompol taufiq arifin melalui kasi humas polrestamanado iptu sumardi

Diketahui saat ini pelaku telah diamankan oleh tim resmob bersama tim opsnal 3 yang dipimpin ipda heraldy yudhantara bersama barang bukti 1 buah Parang serta 1 buah sajam jenis besi putih.

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.